Rabu, 09 Januari 2008

Domain .com, .net, .org dll Gratis Seumur Hidup Dengan Dedicated Hosting Server

Web Hosting Deals

Jika anda sedang mencari domain gratis untuk registrasi seumur hidup, maka hosting web ini sangat tepat untuk anda, hanya dengan $ 6,95 sebulan atau sekitar Rp.60ribu rupiah sebulannya, anda bisa mendapatkan sekitar 2000 GB ruang web untuk semua keperluan website anda, dan juga bandwith tinggi hingga 12.000 GB. Selain itu anda juga bisa mendapatkan domain premium gratis seumur hidup untuk .com, .net, .org dll yang biasanya registrasinya setahun sekitar ratusan dolar untuk domain premium. Tidak hanya itu saja, anda bisa meletakkan banyak sekali domain disini tidak terbatas yang artinya anda bisa hosting banyak sekali situs disini. Jika anda kurang suka dengan layanan hosting ini, misalnya loading lambat atau hal lainnya, dalam jangka waktu 30 hari, anda bisa mendapatkan uang anda kembali langsung.

Fitur-fitur hosting disini antara lain adalah webstat dari awstats dan webalizer, ulimited email account atau akun email tidak terbatas berekstensi domain anda dengan berbagai filter antispam, galeri foto web, ecommerce store atau setting toko online yang cukup mudah, website builder (SiteBuilder dan SiteStudio) dan 500 template professional berkualitas tinggi yang sudah mendukung web 2.0, fitur-fitur teknis seperti PHP dengan cache, phpmyadmin, mySQL, CGI-bin, PErl, Ruby on Rails, JSP yang tidak dibatasi, Free SSL atau secure page loads yang melindungi dari pishing, cPanel web control panel dengan lebih dari 100 fungsi, webmail dari horde dan squirrelmail, 8 aplikasi blogging yang sudah di-install seperti wordpress, textpattern dan b2evolution, lebih dari 100 aplikasi web seperti phpBB untuk forum, webcalendar, joomla dsb, dan juga FTP account yang tidak terbatas.

Hmm.. saya rasa ini merupakan hosting web terbaik dengan lebih dari 20 penghargaan untuk best web hosting dan rekomendasi dari banyak perusahaan dan situs teknologi seperti CNET.

Saya secara pribadi telah menggunakannya untuk keperluan website studi ilmiah yang sedang saya kembangkan dan cukup puas dengan layanannya. Jika anda ingin melihat dan mempelajari lebih lanjut, anda bisa melihat langsung di websitenya.

Jika anda kesulitan mengerti beberapa istilah yang mungkin kurang awam di telinga orang awam di tulisan ini anda bisa mencari di wikipedia untuk referensi.

Related Posts by Categories



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gratis jidat loe!!