Rabu, 09 Januari 2008

ADrive: Alternatif Lain DivShare dan Rapidshare Untuk Upload dan Sharing File Gratis hingga 50 GB

Adrive.com
http://adrive.com

Buat anda yang awam dengan layanan upload dan sharing file seperti divshare dan rapidshare yang cukup terkenal, sekarang ada alternatifnya yang cukup banyak memiliki kelebihan dibandingkan divshare dan rapidshare. Namun jika anda belum terlalu mengenal dengan divshare dan rapidshare, jika anda ingin mengupload file dan mengirimnya atau meletakkan link downloadnya ke forum, email atau blog anda, maka adrive ini merupakan solusi yang tepat.

Fitur-fitur lebihnya yaitu mengorganisir file ke dalam folder dan sharing folder (memberikan link download ke folder tersebut) langsung sebagai sebuah link seperti fitur yang juga terdapat pada divshare dan file manager yang dapat membantu anda memindahkan file antar folder, menamai folder, menghapus file selayaknya hard drive di komputer anda.

Memang banyak fitur-fitur adrive yang hampir sama daripada divshare, tetapi antarmuka atau tampilan adrive ini jauh lebih bagus dibandingkan divshare yang kadang membingungkan, termasuk kecepatan uploadnya yang jauh lebih cepat dari rapidshare free account dan divshare. Hal ini dikarenakan adrive menggunakan beberapa pusat server untuk menghandle uploading seperti rapidshare premium account atau online storage berbayar lainnya. Kelebihan yang lain adalah kemudahan dan keamanan dalam mengupload file anda dengan layanan profesional dan teknologi tinggi yang diterapkan meskipun adrive ini gratis, agar anda bisa lebih mengerti dengan teknologi yang digunakan pada layanan ini anda bisa membacanya di bagian technology di halaman depan situs adrive. Satu-satunya kekurangannya adalah batasan 50 GB yang saya rasa cukup besar untuk menyimpan berbagai file anda, jika anda merasa kurang anda cukup membuka account baru.

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar: