Rabu, 09 Januari 2008

Review : 10 Pelindung Terpercaya Untuk PC Dari Ancaman Perusak: Spyware, Virus, Malware dsb

Perlindungan terhadap PC terhadap berbagai ancaman digital yang datang melalui kontak luar PC merupakan hal yang paling krusial, karena satu ancaman saja bisa merusak PC tersebut tanpa kerusakan visual yang bisa anda lihat, karena terjadi pada sistem komputer anda bukan peralatannya. Untuk itu anda perlu menggunakan program-program yang penting untuk melindungi PC anda, program-program tersebut adalah antispyware, antivirus dan antimalware.

Jika anda memilih program proteksi anti spyware, anda harus memilih produk dengan reputasi tinggi dan terjamin, hal tersebut untuk menghindari spyware baru lain terinstall pada PC anda melalui aplikasi spyware yang anda gunakan, hal ini dilakukan agar si pengembang program memperoleh keuntungan dan anda terus menggunakan program tersebut, yang dikenal dengan istilah "rogue/suspect".

Untuk itu anda harus memilih dan menggunakan program-program anti spyware yang telah diakui kredibilitasnya oleh berbagai ahli dan studi dengan reputasi yang sangat bagus, ada yang berupa software gratis dan berbayar.

Anda bisa menginstall beberapa jenis antispyware ini dalam satu komputer, tetapi saya sarankan tidak lebih dari tiga agar tidak memperberat komputer anda.

1. Ad-Aware
http://lavasoft.com
2. AVG Anti Spyware
http://www.ewido.net/en/
3. Pest Patrol
http://www.ca.com/products/pestpatrol/
4. Spy Sweeper
http://www.webroot.com/wb/products/spysweeper/index.php
5. Spyware Doctor
http://www.pctools.com/spyware-doctor/
6. Super AntiSpyware
http://www.superantispyware.com/
7. Windows Defender
http://www.microsoft.com/athome/security/spyware/software/default.mspx

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar: